perasaanku


Suka n dalam di korea dalam di hati ini


Bagi sebagian orang, macam aku ini disebut anak alay,lebay dan lain2 semacamnya. Setiap insan dalam melakukan, menyukai itu memiliki alasan tertentu termasuk aku ini. Ya allah jujur, korea di hati ini begitu dalam, itu karena musicnya yang selalu buat hati ini tenang, damai dan tersentuh, drama2 yang begitu banyak insfirasi apa itu dalam percintaan, keluarga, menghormati sesama, cerita2, legenda2, sejarah begitu sangat menarik. Dengan saya seperti ini bukan berarti saya terbodohi dengan Negara lain, saya fikir tidak jika itu begitu banyak membawa pesan positif. Dan dimana kita masih tidak melewati batas2 yang ada di Negara kita atau islam itu sendiri. Suka, kagum pada aktris dan actor korea, menurut saya wajar saja dengan melihat dunia saat ini yang sangat2 modern bagi saya. Asalkan tanamkan hati selalu idola yang pertama tetap nabi, rosul kita. Bukti kita kagum, cinta dengan melaksanakan sunah yang beliau contohkan.jangan lupa pula dengan kewajiban kita. Jangan sampai cinta, gemar serba korea lupa dengan kewajiban. Dan keadilan terhadap Negara sendiri juga. Disaat kita mengagumi Negara lain, akan berbagai halnya bukan berarti menjelek2an Negara sendiri. Sayapun gak suka respon Korea Lopers yang demikian. Kita sebagai pengagum, penggemar sewajarnya dalam bersikap, berkata dan semisalnya yang kiranya menarik untuk kita kaji, maka kaji ilmu yang berhubungan dengan korea atau apapun itu, karena gak ada hal yang gak bermanfaat.


Selama kita bisa membatasi itu, menurut saya gak salah.

Komentar